Rabu, 23 Mei 2012

Aloha!


Gue perawan blogger. There i said it! Eits jangan sedih, di dunia twitter gue penguasanya men! Yup! tsunami kalah ma gue kalo gue udh mulai nyampah. mungkin itu sebabnya pada nyuruh gue nge-Blog!
Honestly, gue seneng sama konsep 140 karakter saja and then your next thought bisa ditumpahin. its fast, simple, and nampol. But screw it, i think i'll give bloggy a try!

So, Lets start with the basics. Nama gue Fatny. Salah satu orng pernah bilang "What's in a name". Apalah arti sebuah nama? I completely agree! Its who you are that matters. Gampang buat gue untuk pengumuman ke dunia syapa nama gue. Sekata kelar. FATNY. Skarang, PRnya gimana caranya lo bisa "kenal" syapa gue. Hmm, well, Gue perempuan dengan tinggi badan 162cm, berat badan ababil. Ukuran spatu 38 (ini penting syapa tau one day ada yang mau beliin drpd salah kan mubazir). Rambut lumayan panjang, tampang juga okeeelaaah, poles dikit orang nengok (yak, yang mau nabok silahkan, secara dunia cyber gue gak takut wek!!). Cukup Ye ngomongin fisik. sekarang byar terkesan panjang, mari saya antarkan ke paragraf ketiga!

Hai Hai lumayan kan jeda sepencet enter buat break pipis. Mungkin inilah sebabnya gue dilahirkan buat ngetwit. Dikasih beginian jadi ngelantur masbro. Lanjut! Gue tidak terlalu suka binatang (apalagi binatang terutama anjing dan kucing namun anti ular). Gue cinta Manchester United.
! Yup!  I dont like people. Yes kalimat gue agak extrim, tapi memang gue terlihat gaul namun gue antisosial. Milih2 banget orang2 yang gue bisa tahan. Gampang annoyed. There is such few people that i like. Makanya gue ganas.  Sebenci bencinya seadaadanya, mungkin karena gue benci kemunafikan and everything about them is munafik men!
Salam tampol, piss yo yo yo
*kibas rambut*

1 komentar:

  1. Playyah videos on Vimeo - Vimeo
    Watch these videos on Vimeo, the world's largest independent source for videos and video. Watch popular content from the most youtube mp4 prominent creators  Uploaded by: Playyah

    BalasHapus