Kamis, 08 November 2012

Cyber Helper itu....Organisasiku♥☺

Assalamualaikum! Aoh! Pasti ngira aku bakal post lanjutan cerita yang kemarenkan? BUKAN! Aku lagi males nyeritain yang itu. Aku lebih seneng nyeritain cerita yang ini. Iya. Cerita yang ini.

yaelah..fatny mau cerita tentang Palang Merah Remaja yang biasa disingkat PMR.
Dari SMP fatny aktif dalam organisasi ini,diSMP ku PMR dikenal dengan sebutan CYBER HELPER (Robot penolong). ikut dalam organisasi itu seruuuuu banget.....
fatny angkatan perintis(angkatan paling pertama) dan sekaligus menjadi ketua paling pertama. cieeee Hebat yah☺.upssss..tpi menjadi ketua itu tidak mudah loh, harus siap terima konsikuensi kalau ada yang ngak beres tetapi jelas ada happynya juga ☺.
yaaaa cerita tentang ketua udah ah,yuk ..lanjut kecerita selanjutnya

 
2 tahun bersama PMR itu sangat berkesan. mulai dari ngumpul disecret bersama,berkemah bersama,sampai berjuang diarena lomba bersama. bidang lomba yang sering dilombakan itu PBT(Pasang Bongkar Tandu),PP(Pertolongan Pertama),CC(Cerdas Cermat),DU(Dapur Kreasi),Vokal grub dan presentasi. tpi jangan kira fatny ikut dalam semua bidang lomba, ya...ngak lah. fatny sering ikut dalam lomba Cerdas Cermat & Pertolongan Pertama. dan syukur Alhamdulillah sering mendapatkan juara 1 atau 2. itu suatu kebanggaan bro..:p


tetapi sekarang fatny sudah pensiun haha maksudnya sudah menjadi alumni. tpi ngak apa-apa lah. tetap merasakan nikmatnya berorganisasi,mulai dari melatih adek-adek sampai mendukung diarena lomba☺.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar