Kamis, 08 November 2012

Makhluk aneh (ºДºщ)

Haloooh, Assalamulaikuumm! Apakabaaar? Aaah, akhirnya bisa bertemu internet lagi setelah seibuk dengan tugas sekolah beberapa hari ini.. Iya, baru beberapa hari tapi kayak udah mau mati. Internet udah merasa jadi suatu salah satu penunjang hidup.. Yah, kan ada kebutuhan pokok, sekunder dan tersier. Internet ini di ibaratkan sebagai kebutuhan sekunderlah. Kalo gak tercukupi gak papa, tapi kalo tercukupi lebih bagus. Baidewei, itu pendapat ustad mana yang bilang kaya gitu hah?! 
Oke, sebenarnya pokok permasalahan kita hari ini bukan internet, itu hanya pembukaan. Intermezo belaka. Aik, intermezo apa pula itu? Ntahlah. fatny juga kurang paham. hehe

 Naah, sebenarnya fatny mau cerita tentang 2 orang yang merasa dirinya SEMPURNA.
orang itu fatny sering temui tiap kesekolah,dan iya emang satu sekolah.haha!
 

LaLaLa..udah berapa tahun fatny sekolah dan baru kali ini dapat teman seperti mereka ber 2. suka ngejek,fitnah,gosip dan pokoknya ngelakuin hal yang seolah-olah membawa dirinya tidak pernah melakukan kesalahan ! Wowww hebat banget :)
tapi, fatny ngak mau ambil pusing..fatny anggap mereka fans berat yang ber usaha merusak dan ingin menjatuhka.haha betul ya!


ya...harapan fatny : semoga mereka ber-dua cepat-cepat dapat hidayah sebelum merasakan apa yg dia perbuat ke orang lain (karma) :p cieeeeelah...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar